IAEI KOMISARIAT UNIVERSITAS MERCU BUANA TELAH TERBENTUK

Telah terbentuk Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia Komisariat Universitas Mercu Buana (IAEI-KUM) , Jakarta. Dalam kesempatan perdana, InsyaAllah IAEI-KUMB akan menyelenggarakan International Conference yang Bertajuk “Fintech Effect: The Challenge of Financial Inclusion in Islamic Economy”. Isu ini diangkat dengan memperhatikan informasi kekinian dan memperhatikan arah kajian yang telah ditetapkan Kemenristekdikti.

Ini adalah Internasional konferensi perdana yang dilaksanakan oleh IAEI-KUMB yang InshaAllah secara berkelanjutan menggunakan ICIEBSS (International Conference on Islamic Economy, Business and Social Science). Selain itu, Acara Konferensi ini akan menjadi media dakwah bagi IAEI dalam membantu giat Publikasi dosen/peneliti/mahasiswa dalam mempublikasikan karya unggulannya. Dimana kewajiban publikasi atas kegiatan tugas akhir mahasiswa dalam Jurnal adalah merupakan kewajiban. IAEI-KUMB juga telah menyediakan sarana dakwah ilmiah Journal of Islamic Economic & Social Science.” E-Proceeding, dan Web Resmi IAEIUMB.

Untuk menjaga kualitas, selain pemeriksaan awal kelayakan publikasi, kami juga memperhatikan kaidah penulisan karya ilmiah yang taat azas. Untuk itu, Beberapa reviewer (4 Reviewer) sesuai bidang keilmuan dan 2 Reviewer Internasional. Selain itu, seluruh manuscript artikel akan diperiksa melalui alat detektor plagiat yaitu turnitin atau plagiarsm cheker.

Salam Bersatu, Bekerja, Membangun Negeri

Share this post